Sebelum Balik ke Jerman, Ternyata Bunda Corla Telah Kembalikan Rp100 Juta ke Nikita Mirzani

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @corla_2 dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Perseteruan yang terjadi antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani sampai saat ini masih berlangsung sengit. Sempat dikabarkan damai, namun keduanya malah kembali melempar makian.

Sementara itu, seperti yang diketahui jika beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat memberikan uang senilai Rp100 juta ke Bunda Corla usai melakukan tantangan di siaran langsung Instagram pribadinya.

Akan tetapi, selang beberapa waktu kemudian Nikita malah menagih kembali uang yang diberikannya tersebut. Menurut pengakuan bunda, selama dua hari, Nikita menagih uang pemberiannya itu.

Di sisi lain, kini Bunda Corla membongkar jika dirinya sudah membayar uang yang diberikan Nikita Mirzani. Bahkan, pengembalian itu dibayarkan dua hari setelah Nikita menagihnya. Namun, ia sengaja tak membocorkannya ke publik.

“Dua hari dia ngoceh, uangnya sudah ditransfer ke rekening dia. Bunda sengaja gak mau kasih tau ke kalian semua, makanya dia diam,” ucap Bunda Corla, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Rabu, 1 Febuari 2023.