Nikita Mirzani Tuding Bunda Corla Blokir Teman Lamanya karena Takut Jati Dirinya Ketahuan

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram)

Antv – Nikita Mirzani tampaknya tak juga berhenti untuk menyerang Bunda Corla. Setelah menyebut Bunda Corla transgender dan memakai narkoba, kini Nikita masih belum mau bungkam.

Saat menjadi bintang tamu di podcast milik Onadio Leonardo, Nikita Mirzani menyebut bahwa Bunda Corla telah menjauhi bahkan memblokir teman-teman lamanya. Padahal, teman-temannya itu sering membantunya.

"Pada bilang gini 'Dia sama teman-teman lamanya yang dulu pernah bantuin dia itu semua diblock',” ujar Nikita Mirzani, dilansir dari Youtube The Leonardo’s pada Rabu, 1 Februari 2023.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga membeberkan bahwa Bunda Corla hanya mau bergaul dengan teman-teman barunya yang centang biru dan memiliki banyak followers.

“Gue tanya kenapa? katanya 'Nggak tahu deh, pengennya temenan sama yang udah contreng, yang followersnya banyak' ya gue bilang itu mah biasa," lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, mantan istri Dipo Latief itu mengungkapkan bahwa Bunda Corla diyakini merasa takut jika jati diri sebenarnya nanti ketahuan sebagai seorang transgender.