Putra Aamir Khan, Junaid Khan, Akan Memerankan Seorang Wanita Transgender Dalam Sebuah Drama

Putra Aamir Khan, Junaid, Akan Memerankan Seorang Wanita Transgender Dalam Sebuah Drama
Putra Aamir Khan, Junaid, Akan Memerankan Seorang Wanita Transgender Dalam Sebuah Drama (Foto : Instagram)

AntvPutra superstar Bollywood Aamir Khan, Junaid Khan, yang siap untuk memulai debut Bollywood-nya dengan Yash Raj Films, dilaporkan akan memerankan seorang transgender dalam sebuah drama yang akan datang berjudul Strictly Unconventional.

Menurut laporan News 18, Junaid akan mengenakan setelan churidar dan wig untuk peran tersebut.

News 18 mengutip sebuah sumber yang mengatakan, "Drama ini memiliki beberapa kisah hubungan dan Junaid Khan adalah bagian dari dua di antaranya. Kedua peran tersebut sangat berbeda. Dalam salah satu peran, yang patut mendapat pujian besar, ia akan terlihat berperan sebagai seorang transwoman. Ia akan terlihat mengenakan kameez churidar dan sebuah wig. Pertunjukan ini akan dipentaskan pada malam hari tanggal 15 November di Teater Prithvi."

Junaid Khan memulai debutnya di dunia teater pada tahun 2017 dengan adaptasi sutradara Quasar Thakore Padamsee dari karya Bertolt Brecht, Mother Courage and Her Children, sebuah satir tentang absurditas perang. Junaid telah aktif tampil di teater selama lebih dari 5 tahun.

Junaid Khan akan memulai debutnya di dunia film dalam sebuah proyek berjudul Maharaj, yang merupakan hasil kerja sama antara Yash Raj Films dan perusahaan raksasa OTT Netflix, demikian dilaporkan kantor berita PTI.

"Dua proyek pertama yang akan muncul dari kemitraan ini adalah serial thriller The Railway Men dan Maharaj, sebuah film yang menandai debut akting dari putra superstar Aamir Khan, Junaid Khan," demikian laporan PTI.

Set in 1800, Maharaj is reportedly inspired by true events and it will showcase the story of a journalist, who is hailed as a hero after he decides to pursue challenging stories of truth and courage that question the society.

Selain Junaid, film ini juga akan menampilkan Jaideep Ahlawat, Sharvari dan Shalini Pandey dan disutradarai oleh Siddharth P Malhotra.
 
Junaid Khan adalah putra Aamir Khan dengan istri pertamanya, Reena Dutta. Junaid memiliki seorang saudara perempuan, Ira Khan.

Aamir juga merupakan ayah dari Azad dari mantan istri dan pembuat film Kiran Rao.