Coba Peruntungan Bisnis Ramen, Ini Harapan Keanu Agl

Keanu Angelo
Keanu Angelo (Foto : Instagram: @keanuagl)

AntvSelebgram sekaligus YouTuber konten kreator Keanu Angelo atau Keanu Agl mulai dikenal dan mencuri perhatian karena konten tanya jawab atau QnA yang ia unggah di Instagram pribadinya. 

Tingkahnya yang kocak itu membuat Keanu dicintai banyak orang dan memiliki banyak penggemar. Sukses menjadi seorang selebgram dan konten kreator, kini Keanu mulai menjajaki kariernya ke dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, dirinya kerap tampil di banyak acara di stasiun televisi. Tak hanya itu, ia juga memulai debut kariernya dengan mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi film bergenre horor dengan judul Keramat 2.

Tidak sampai di situ saja, saat ini Keanu juga mulai terjun ke dunia bisnis dengan membuka usaha makanan Jepang  yakni ramen. Keanu Angelo itu membuka bisnis makanan ramen dengan diberikan nama Rame-yan yang dibuka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sebagai founder atau pendiri bisnis ramen tersebut, Keanu mengungkap alasan dirinya membuka bisnis makanan ramen. Rupanya, Keanu juga salah satu orang yang menyukai makanan ramen dan ingin memiliki bisnis ramenya sendiri agar bisa dinikmati orang lain.

"Karena saya suka ramen banget. Dan saya pengin punya ramen sendiri, yang saya banget dan orang bisa nyobain. (Kenapa di Bintaro?) Karena kebetulan sesuai strategis, memenuhi budget," kata Keanu Agl, saat ditemui awak media dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan.