Alur Cerita Acak, Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Ajak Penonton Terlibat

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (Foto : Instagram @sheiladaisha)

Antv – Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko bakal siap tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini.

Angga mengungkap, bahwa film ini nantinya akan menyajikan alur acak, dan mencoba mengajak penonton terlibat dengan para karakternya.

"Kami menulis ini dengan timeline acak. Alur film ini bisa lompat ke dua bulan ke belakang, tiba-tiba lompat ke dua hari ke depan. Orang itu enggak mungkin enggak perlu memahami garis waktu, tetapi sejak film mulai sampai berakhir, penonton diajak terlibat dengan karakternya," kata Angga saat Konferensi Pers di XXI Epicentrum, Kamis, 26 Januari 2023.

Berbeda dari film pertamanya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Angga akan membawa film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang lebih fokus kepada sisi kehidupan Aurora, yang diperankan oleh Sheila Dara.

Mengambil lokasi syuting di London, Inggris, Angga mengulik sisi kehidupan Aurora. Tema keluarga yang diangkat dalam film JJJLP pun dikembangkan dari sudut pandang yang tak biasa. 

img_title
Konferensi Pers Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

London bagi Aurora (Sheila Dara) adalah kota penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian, ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo).