Pertama Kali Jadi Pasangan Dion Wiyoko, INI Tantangan Sheila Dara Main Series Sunshine

Pertama Kali Jadi Pasangan Dion Wiyoko, INI Tantangan Sheila Dara Main Series Sunshine
Pertama Kali Jadi Pasangan Dion Wiyoko, INI Tantangan Sheila Dara Main Series Sunshine (Foto : VIU)

AntvSheila Dara ternyata memiliki tantangan yang harus dilewatinya ketika bermain untuk series Sunshine, yang kini dapat disaksikan di VTV setiap hari Senin-Jumat pukul 22.30 WIB.

Series Sunshine juga menandakan sebagai proyek perdana Sheila Dara yang memainkan karakter menjadi pasangan Dion Wiyoko.  

Dalam series Sunshine, penonton akan diajak untuk menyaksikan kisah cinta terpendam serta dibumbui dengan konflik-konflik yang membuat semakin bikin gemas.

Di series bergenre romantis ini, Sheila Dara memainkan peran sebagai Bumi. Ia adalah gadis yang cukup monoton, dan sayang dengan keluarganya.

Untuk kisah asmara, Bumi dihadapi dengan pria bernama Langit yang dimainkan oleh Dion Wiyoko.

Selain dengan Bumi, Langit juga terlibat dalam kisah percintaan dengan 3 orang wanita lainnya yakni Matahari (Laura Basuki), Bulan (Jill Gladys), dan Bintang (Rianti Cartwright).

Menurut Sheila Dara, tantangan yang dihadapinya dengan lawan main di series Sunshine adalah bagaimana caranya bisa satu frekuensi dengan lawan main.

"Tangangannya adalah bagaimana aku bisa nyambung sama lawan main akh, which is Kak Dion Wiyoko," ujar Sheila Dara dalam cuplikan behind the scene series Sunshine, melansir dari YouTube Viu Indonesia.

Sheila Dara memuji pribadi Dion Wiyoko yang bisa membantunya menjalankan peran di series Sunshine dengan baik meski proyek ini merupakan momen perdana mereka berperan sebagai pasangan romantis.

"Apa lagi di sini aku pertama kalinya berperan jadi pasangannya Kak Dion, pasti kita harus bangun chemistry dari awal. Tapi untungnya Kak Dion is very helpful dan suportif," ungkap Sheila Dara.

Memiliki 13 episode, series Sunshine dapat disaksikan Senin-Jumat di VTV pukul 22.30 WIB.

Tonton VTV di kotamu dan scan ulang STB agar bisa menonton semua program VTV.

Caranya, masukkan frekuensi 34 UHF, Bandung 38 UHF, Semarang 39 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 35 UHF, Surabaya 32 UHF, Denpasar dan Banjarmasin 42 UHF, Medan 40 UHF.