Dituding Lakukan Operasi Plastik, Siti Badriah Jawab dengan Tindakan Ini

Siti Badriah
Siti Badriah (Foto : Instagram: @sitibadriahh)

Antv – Penyanyi dangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad tengah menjadi sorotan publik, lantaran dirinya dianggap semakin cantik dan mempesona hingga dirinya pun dituding melakukan operasi plastik pada wajahnya.

Hal itu pun membuat Siti Badriah kesal, bahkan dirinya juga seolah melampiaskan kekesalannya dengan mengunggah video di akun media sosial TikTok.

Tak hanya itu, saat ditemui awak media Siti Badriah mengungkap jika dirinya hanya memfilter bagian pipi, bibir dan dagu. Ia membantah tudingan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

Sementara itu, Siti Badriah mengaku jika dirinya tak melakukan botox atau memfiller bagian hidungnya. Bahkan, bentuk wajahnya belum ada yang dirubah olehnya. 

"Dan kalau hidung nggak sama sekali, nggak di botox, nggak di filler emang dari dulu kaya gini alhamdulillah banget," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Sibad menjelaskan saat ini zaman semakin canggih. Maka dari itu, ia memanfaatkan perkembangan untuk memperbaiki dirinya menjadi lebih baik dengan cara merawat diri