Mengejutkan! Untuk Pertama Kalinya Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Memperlihatkan Wajah Putrinya, Raha

Mengejutkan! Untuk Pertama Kalinya Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Memperlihatkan Wajah Putrinya, Raha
Mengejutkan! Untuk Pertama Kalinya Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Memperlihatkan Wajah Putrinya, Raha (Foto : Instagram)

Antv – Pada perayaan Natal yang penuh kegembiraan, pasangan bintang Bollywood Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memberikan kejutan istimewa dengan memperlihatkan wajah putri mereka, Raha, untuk pertama kalinya kepada dunia. Momen ajaib itu terjadi saat keduanya tiba di pesta Natal keluarga Kapoor di Juhu, Mumbai.

Dalam foto-foto yang menghangatkan hati, Alia dan Ranbir terlihat bahagia sambil memegang Raha dalam gendongan mereka.

Raha, yang mengenakan gaun putih dan merah muda dengan sepatu beludru merah, tampak begitu imut di tengah-tengah keluarga yang merayakan bersama.

Alia Bhatt terlihat anggun dengan gaun hitam bermotif bunga-bunga, sementara Ranbir Kapoor tampil santai dengan jaket hitam dan celana jins gelap.

Keduanya tersenyum lebar ketika mereka memperkenalkan Raha kepada para paparazzi, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Kejutan ini datang beberapa jam setelah pasangan itu menghadiri makan malam Natal di rumah Mahesh Bhatt pada malam sebelumnya. Alia juga membagikan foto-foto suasana hangat di dalam rumah mereka pada hari Natal.


Beberapa minggu sebelumnya, Alia Bhatt mengadakan sesi "Sunday Funday - Ask me Anything" di Instagram story-nya. Seorang penggemar ingin tahu nama panggilan Raha, dan Alia dengan senang hati membagikan tiga nama panggilan yang manis: Rahu, Rara, dan Lollipop. Dengan senyum, Alia menambahkan disclaimer, "untuk beberapa nama."