Malam Ini Nominasi Oscar 2023 akan Diumumkan, Siapa Sajakah yang Masuk Daftar?

Film RRR
Film RRR (Foto : IMDb)

Antv – Daftar nominasi Oscar 2023 nantinya akan keluar dan hal tersebut membuat publik menyoroti film berjudul RRR akan mencapai babak final atau tidak.

Sementara itu beberapa publikasi Barat yang berpengaruh telah memasukkan NT Rama Rao ke dalam daftar Aktor Terbaik. Beberapa publikasi internasional, termasuk Variety dan USA Today, memprediksi Jr NTR akan masuk nominasi. 

Melansir dari PinkVilla, sebelumnya, Variety menyebut Jr NTR sebagai salah satu prediksi unranked mereka untuk Academy Awards 2023, dan kini USA Today memprediksikan bahwa ia akan menjadi salah satu nominasi Aktor Terbaik.

Nominasi Oscar ke-95 akan diumumkan pada Selasa, 24 Januari 2023, pukul 19.00. Pemungutan suara untuk nominasi Oscar dimulai pada 11 Januari dan berakhir pada 17 Januari 2023. 

RRR tersingkir dari Oscar karena film Gujarati Pan Nalin Pertunjukan Chhello (Pertunjukan Film Terakhir dalam bahasa Inggris) dipilih sebagai entri resmi India ke Oscar untuk kategori Fitur Internasional Terbaik.

Namun, tim mengambil keputusan untuk berkampanye dan mengirimkan nominasi ke Academy Awards dalam berbagai kategori termasuk Aktor Terbaik, Efek Visual Terbaik, Musik Terbaik, dan banyak lagi. Dan kini, dengan segala upaya kampanye dan promosi, tiba saatnya untuk melihat hasilnya.