Lagu Hrithik Roshan dan Jr NTR Akan Dimunculkan dalam Film 'War 2', INI Tanggal Rilisnya

Lagu Hrithik Roshan dan Jr NTR Akan Dimunculkan dalam Film 'War 2', INI Tanggal Rilisnya
Lagu Hrithik Roshan dan Jr NTR Akan Dimunculkan dalam Film 'War 2', INI Tanggal Rilisnya (Foto : Tangkap Layar YouTube)

Antv – Film 'War 2' dikabarkan akan menyuguhkan tarian massal Hrithik Roshan dan Jr NTR akan menjadi perpaduan antara lagu 'Jai Jai Shivshankar' dan 'Natu Natu'.

Sejak pengumuman bergabungnya Jr NTR dengan Hrithik Roshan dalam sekuel dari 'War', yang berjudul 'War 2', para penggemar telah dengan penuh semangat mengantisipasi kabar terbaru dari film tersebut.

Menurut laporan terbaru, film ini akan menampilkan urutan tarian berenergi tinggi yang menggabungkan elemen-elemen dari 'Jai Jai Shivshankar' dan 'Naatu Naatu' dari film 'War' dan 'RRR'.

Menurut sebuah laporan di Bollywood Hungama, dalam 'War 2', Hrithik Roshan dan Jr NTR akan terlibat dalam sebuah pertarungan yang dinamis.

Namun, film ini dengan cerdik memasukkan sebuah skenario di mana kedua aktor ini akan menampilkan keterampilan menari mereka dalam sebuah lagu yang menarik.

Disusun oleh Pritam, adegan ini diantisipasi untuk menjadi sorotan utama dari film ini.

Laporan ini lebih lanjut menjelaskan bahwa baik Hrithik Roshan dan Jr NTR dirayakan karena kehebatan menari mereka.

Menariknya, mereka baru-baru ini muncul dalam film pahlawan ganda - Hrithik dalam "War" dan Jr NTR dalam "RRR" - yang menampilkan nomor tarian yang menerima pujian luas.

Dalam "War 2," kolaborasi mereka menjanjikan sebuah tontonan yang menggetarkan, memadukan energi dari 'Jai Jai Shivshankar' dengan semangat dari 'Naatu Naatu'.

Film 'War 2' yang juga menampilkan Kiara Advani, rencananya akan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tanggal 14 Agustus 2025.