Sapa Anak Bunda, Ini Dia Keseruan Konser 'Bunda Corla Party is Back' di Jakarta

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram: @corla_2)

Antv – Selama ini warganet hanya melihat sosok Bunda Corla melalui siaran langsung di Instagram miliknya. Namun kini, para warganet dan penggemar Bunda Corla bisa langsung menyaksikan penampilannya di acara konsernya yang bertajuk Bunda Corla is Back Party yang diadakan di salah satu klub malam di Jakarta, pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Bunda Corla dikenal sebagai salah satu sosok fenomenal yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia terlebih dengan aksinya saat live Instagram yang kerap menuai perhatian warganet bahkan jumlah penontonnya mencapai ratusan ribu orang. Maka tak heran jika pertemuan jumpa fans berlangsung sangat meriah.

Dalam pertunjukan tersebut, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini tampil menghibur dengan tingkahnya yang lucu sekaligus mengundang gelak tawa saat diatas panggung, seperti menaiki meja DJ, serta mencopot anting dan heelsnya.

Pada malam konsernya yang meriah itu, Bunda Corla membawakan lagu-lagu yang kerap ia dengarkan ketika siaran langsung di Instagramnya, seperti lagu No Comment milik pedangdut Tuty Wibowo.

img_title
Bunda Corla. (Foto: Instagram: @corla_2)

Selama pertunjukan tersebut berlangsung, terlihat antusiasme dari para anak muda, hingga orang dewasa. Mereka tampak senang bisa melihat Bunda Corla secara langsung dengan aksinya yang kocak itu. 

Sebagai salah satu pendukung atas pertunjukan Bunda Corla, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari mengatakan sangat senang bisa membawa Bunda Corla ke Indonesia bertemu dengan anak-anak Bunda secara langsung.