Denny Sumargo Tak Tayangkan Podcast dengan Denise Chariesta karena Nasihat Ibu

Denise Chariesta dan Denny Sumargo
Denise Chariesta dan Denny Sumargo (Foto : Instagram @denisechariesta91 dan @sumargodenny)

Antv – Beberapa waktu lalu Denny Sumargo sempat berseteru dengan Denise Chariesta karena ia tak jadi menayangkan podcast bersama Denise.

Akhirnya pria yang kerap disapa Densu itu mengungkapkan apa sebenarnya alasannya memilih untuk tidak menayangkan podcast tersebut.

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa saat itu ia tak ingin menambah kegaduhan dan membuat banyak pihak terluka. Akhirnya ia memutuskan menelepon ibunya untuk dimintai pendapat.

"Karena waktu itu gue kepikiran nanti jadi tambah gaduh, banyak yang terluka, terus gue pikir, satu hal terakhir gue telfon nyokap gue saat itu," ujar Denny Sumargo di YouTube The Leonardo's, Selasa, 17 Januari 2023.

"Gue belum pernah loh nelfon nyokap gue urusan konten. Segimana pun hebatnya gue, gue tetap berada di bawah kakinya mama gue karena surganya ada di sana," lanjutnya.

Setelah meminta pendapat sang ibu, aktor sekaligus pebasket tersebut menerangkan bahwa ibunya berpendapat bahwa jika dirinya ingin mengejar kebaikan, maka sebaiknya tidak menayangkan video tersebut.