Adakan Meet and Greet Berbayar di 3 Kota, Ini Klarifikasi Bunda Corla

Bunda Corla
Bunda Corla (Foto : Instagram @corla_2)

AntvBunda Corla, yakni seorang artis lawas yang saat ini menetap di Jerman belakangan ini memang tengah ramai jadi sorotan. Ia berhasil mencuri banyak perhatian karena tingkah kocaknya saat melakukan live di media sosial. 

Bunda Corla ini berhasil menjaring penonton dengan jumlah yang sangat banyak dan pernah lebih dari 300 ribu penonton dalam sekali live Instagram saja. Tak hanya masyarakat umum, sederet selebriti Tanah Air pun menjadi penonton live Corla.

Usai namanya menjadi sorotan hingga viral, Bunda Corla akhirnya memutuskan untuk pulang ke Indonesia untuk membuat beberapa acara. Kemudian, setibanya di Tanah Air Bunda Corla ini langsung disambut awak media dan penggemar. 

img_title
Bunda Corla. (Foto: Instagram @corla_2)

Kemudian, Corla berencana akan mengadakan jumpa fans atau meet and greet di Indonesia. Acara tersebut akan diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan. Informasi itu diunggah langsung oleh Bunda Corla di Instagram pribadinya.

Diketahui, jika acara meet and greet Bunda Corla ini berbayar alias tidak gratis. Sontak saja, keputusan ini menuai banyak perhatian hingga kritikan, salah salah satunya sempat dilontarkan oleh Nikita Murzani