Memohon ke Venna Melinda, Ferry Irawan Minta Diberi Kesempatan Merawat Ibunda Sakit

Ferry Irawan
Ferry Irawan (Foto : Instagram @ferryirawanreal)

Antv – Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ferry Irawan menyampaikan pernyataan resminya sebelum akhirnya ditahan. Dalam pernyataan tersebut, ia mengungkapkan isi hatinya pada sang istri, Venna Melinda.

Pria berusia 45 tahun ini membuka pernyataannya dengan permohonan maaf pada sang istri atas segala kesalahan yang ia perbuat selama menjalani kehidupan pernikahan.

Ferry Irawan juga menyampaikan bahwa ia akan mencoba untuk ikhlas dalam menjalani berbagai proses hukum terkait kasus KDRT yang ia lakukan. Dan ia berharap dapat mendapatkan maaf dari Venna sehingga mereka bisa kembali menjalin hubungan yang lebih baik ke depannya.

“Pada istriku tersayang, Mena, abi tahu, Mena tahu bagaimana perjuangan kita sehingga kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah yang abi perbuat selama kita berumah tangga,” ungkapnya dalam surat yang ia baca di depan awak media dilihat dari akun @rumpi_gosip pada Selasa, 17 Januari 2023. 

“Kalau dalam proses hukum, dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, insya Allah segala macam konsekuensinya insya Allah abi akan coba dengan ikhlas menjalani semua, kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayang Mena kembali,” sambungnya.