Hot News! Kanye West Diam-diam Nikahi Pegawainya

Kanye West dikabarkan menikah dengan Bianca Censori
Kanye West dikabarkan menikah dengan Bianca Censori (Foto : Instagram: @bianca.censori_official dan @kanyethegoatwest)

AntvKanye West kembali membuat heboh publik lantaran dirinya dikabarkan menikah dengan seorang perempuan yang diduga karyawan dari brand ternama Yeezy miliknya, yakni Bianca Censori.

Kanye West dan Bianca dikabarkan menikah secara private di Beverly Hills pada Kamis, 12 Januari 2023 waktu setempat. Bahkan sebelum bertukar cincin dengan Censori yang bekerja sebagai desainer arsitektur Yeezy selama beberapa tahun, West mengatakan "I Do".

Seperti yang dilansir dari TMZ, pasangan bahagia itu tampak mengenakan cincin pernikahan di jari manis saat tiba di Waldorf Astoria di Beverly Hills. Namun kabar jika keduanya sudah menikah tidak diketahui jelas apakah pasangan tersebut mengajukan surat nikah untuk membuat serikat pekerja mengikat secara hukum.

 

 

Rapper Kanye West juga tampak beberapa kali terlihat di hotel mewah, seolah menandakan jika dirinya tinggal di sana. Baru-baru ini Censori dan Kanye West tengah makan bersama, dalam potret yang beredar Bianca Censori mengubah penampilannya dari awalnya berambut cokelat kini menjadi pirang.