Badshah Ungkap Sikap Khusus Shah Rukh Khan yang Membuatnya Menangis!

Badshah Ungkap Sikap Khusus Shah Rukh Khan yang Membuatnya Menangis!
Badshah Ungkap Sikap Khusus Shah Rukh Khan yang Membuatnya Menangis! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Peyanyi Rap India, Badshah, yang telah menjadi terkenal dengan gaya musiknya yang unik, yang memadukan hip-hop, baru-baru ini mengenang sosok superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Meurut Badshah, kengan yang cukup membekas adalah ketiak dia meminta bantuan kepada Shah Rukh Khan, dan bagaimana respon sang superstar membuatnya menangis.

Dalam podcast bersama Aminjaz, Badshah ditanya bagaimana ia berhasil membuat Shah Rukh menarasikan cuplikan untuk album 'Ek Tha Raja'.

Badshah menyatakan dalam bahasa Hindi bahwa niatnya dengan trailer ini adalah untuk membuat orang-orang kagum, membuat mereka terpana.

Ia menyebutkan bahwa ia meminta 20 G-Wagon dan diberitahu bahwa untuk menyewanya saja akan menelan biaya sebesar Rs 80 lakh.

Terlepas dari biayanya, ia bersikeras untuk memasukkannya ke dalam trailer tersebut.

Menguraikan lebih lanjut, Badshah menambahkan bahwa ketika 70 persen dari trailer ini telah selesai, ia mulai merenungkan bagaimana cara meningkatkannya lebih lanjut.

Ia kemudian menghubungi Pooja Dadlani, manajer Shah Rukh Khan, dan mengatakan bahwa ia sebelumnya telah melakukan narasi sendiri tetapi sekarang ia ingin Shah Rukh Khan yang melakukannya.

Dia memberitahunya bahwa dia membutuhkannya dalam waktu tiga hari.

Tidak lama kemudian, penyanyi ini terkejut ketika menerima sebuah file audio berdurasi 30 menit di kotak masuknya.

Ia mengungkapkan bahwa meskipun hanya berisi tujuh atau delapan baris, ia menyadari esensi yang sebenarnya mengapa Shah Rukh Khan dirayakan secara luas.

Badshah mengungkapkan bahwa semua rumor dan laporan tentang profesionalisme Shah Rukh Khan memang benar adanya.

Shah Rukh telah mengirimkan beberapa kalimat tersebut dalam sekitar sepuluh emosi yang berbeda, bersama dengan opsi tambahan.

Rapper ini juga diminta untuk menghubungi dirinya jika ia membutuhkan dukungan lebih lanjut.

Ketika trailer tersebut diluncurkan dan Badshah menontonnya, ia pun meneteskan air mata.

Ia mengungkapkan kekagumannya, yang berasal dari latar belakang yang sederhana di Pitam Pura, dan meminta Shah Rukh Khan untuk menarasikan trailernya, yang merupakan sebuah realisasi yang sangat emosional baginya.