Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Selingkuh, Julie Tan Beri Pembelaan untuk Sang Putri

Larissa Chou dan ibunya
Larissa Chou dan ibunya (Foto : Instagram: @julietanherisman)

AntvAlvin Faiz baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang mantan istrinya Larissa Chou saat masih menjadi sepasang suami istri. Ia menyatakan bahwa Larissa Chou berselingkuh sebanyak tiga kali ketika masih resmi menjadi istri sahnya.

Hal tersebut ia ungkap langsung melalui Instagram Storynya. Pengakuan yang dibuatnya berawal dari komentar sejumlah netizen terhadap postingan Alvin Faiz yang menyerang istrinya yakni Henny Rachman.

"Istri berhati emas dijadikan janda? U have no idea, dunia medsos penuh pencitraan, saran saya tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal deket banget, saran aja sih. Entar kalau saya bongkar kaget lagi, selama ini saya tahan karena liat anak, tapi nama saya terus menerus dijatuhkan," tulis dia Alvin Faiz di instagram storynya.

img_title
Alvin Faiz. (Foto: Instagram @alvin_411)

Bahkan Alvin Faiz juga merasa jika dirinya dituding playing victim dan bikin sensasi dengan membeberkan aib Larissa Chou. Dengan begitu, ia pun kembali membela dirinya.

"Playing victim? Bikin sensasi? Coba lihat jejak digital, ada kita ngerespon selama ini setiap diramein di media? Dua tahun ini gue diserang dia, akun pegawai dan akun teman-temannya, dibilang playing victim?" tulis Alvin Faiz di unggahan lain.