Bikin Merinding! Cerita Seorang Indigo yang Menggambarkan Sosok Makhluk Astral

Medium
Medium (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Kali ini ANTV menghadirkan program acara terbaru yang menegangkan dan tentunya akan membuat ANTVLovers yang menonton tayangan Medium bikin merinding.

Sebab Medium merupakan program baru ANTV yang menyajikan cerita misteri tengah malam yang diangkat berdasarkan kisah nyata dan pengalaman menyeramkan public figure maupun masyarakat biasa.

Pada episode Medium malam ini, akan mengupas tuntas kisah misteri dari artis Sarah Azhari yang hadir menjadi bintang tamu di acara Medium. Ia datang untuk membagikan pengalaman mistisnya saat pergi ke luar negeri.

Tak hanya itu, pada kesempatan kali ini juga ANTV mengajak ANTVLovers untuk berbincang-bincang bareng Rvan Ilustrator makhluk astral dan Jro teman indigo melalui siaran langsung di Instagram @antv_official.

Meski dikenal sebagai sosok yang bisa melihat makhluk tak kasat mata akan tetapi Jro teman indigo mengaku bahwa dirinya bukan seseorang yang memiliki kelebihan dalam melihat hantu.

"Kalo dari awal sih saya gak pernah mengaku kalo saya itu indigo ya, karena indigo itu sebuah tanggung jawab dimana orang yang merasa dirinya indigo itu ada kewajiban yang harus dilaksanakan," ucap Jro teman indigo saat melakukan live streaming bersama tim ANTV, Jumat, 13 Januari 2023.