Makna Gaun “The Waterfall” yang Dipakai Laksmi De Neefe di Ajang 71st Miss Universe 

Miss Universe segera di ANTV
Miss Universe segera di ANTV (Foto : ANTV)

Antv – Perwakilan Indonesia asal Bali yaitu Laksmi De Neefe Suardana tampil memukau di sesi Preliminary Competition di ajang Miss Universe ke-71 di New Orleans, Amerika Serikat.

Pada gelaran tersebut Laksmi De Neefe mengenakan gaun yang berjudul “The Waterfall”. Laksmi De Neefe Suardana akan bersaing dengan 83 kontestan lainnya dalam 71st Miss Universe yang ditayangkan oleh ANTV pada hari Minggu, 15 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.  

img_title
Laksmi De Neefe Suardana. (Foto: Instagram @laksmideneefe)

Pada akun Instagram pribadi miliknya @laksmideneefe, Laksmi menggunggah foto saat ia mengenakan gaun tersebut. Gaun tersebut dipakai dalam pembukaan “Preliminary Competion” di ajang Miss Universe 2022.

Laksmi De Neefe menuliskan di caption instagramnya “The Waterfall” serta menambahkan penjelasan bahwa gaun itu terbuat dari kain berhias mewah dalam nuansa biru mutiara lembut dan abu-abu tiram dan jatuh ke tanah dalam pancaran cahaya yang berkilauan.

Tak sekadar pakaian, gaun tersebut juga bermakna untuk memberi penghormatan kepada kekayaan alam kita dan juga mengingatkan kita akan perlunya melestarikan air terjun kita, ekosistem kita yang unik dan warisan nasional kita.