Terungkap! Ferry Irawan Disebut Sering Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Terungkap! Ferry Irawan Disebut Sering Lakukan KDRT Terhadap Venna
Terungkap! Ferry Irawan Disebut Sering Lakukan KDRT Terhadap Venna (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra, menyebut jika aktor Ferry Irawan seringkali melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap kliennya.

"Berdasarkan cerita Bu Venna, yang bersangkutan seringkali mendapat perlakuan kasar cuman tidak meninggalkan bekas. Kali ini batas terlewati dan bekas terlihat," ujar Reza di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa (10/1/2023).

Meskipun sering mendapat KDRT, Reza yang juga adik melinda itu mengungkapkan, kakak sekaligus kliennya itu sengaja menutupinya karena dirasakan sebagai aib rumah tangga. 

Hingga akhirnya kejadian di hotel di daerah Kota Kediri pada Minggu (8/1/2023) membuat Melinda memutuskan untuk melaporkan perbuatan suaminya ke polisi.

"Bu Venna telah memberikan komitmen untuk tidak akan menarik laporannya. Laporan ini diajukan oleh WNI atas dugaan tindak pidana yang dilakukan yakni KDRT. Ini tidak ada jalan lain selain melaporkan ke kepolisian, karena tidak mungkin main hakim sendiri. Ini buat pelajaran kita semua," beber Reza.

Lebih lanjur Reza menceritakan, dirinya dihubungi sang kakak pada Minggu (9/1/2023) pagi melalui panggilan video. 

Saat panggilan tersebut, dia cukup kaget saat melihat keadaan atau kondisi fisik Melinda.