Serial The Glory Sukses, Penulis Beri Spoiler untuk Bagian Kedua

Serial Netflix The Glory
Serial Netflix The Glory (Foto : Twitter: @jiemiardian)

AntvNetflix kembali meluncurkan serial baru yang diperankan oleh aktris cantik asal Korea Selatan yakni Song Hye Kyo yang berjudul The Glory. Bahkan sejak perilisan part pertama serial tersebut, para penggemar semakin bersemangat menanti untuk rilisan part kedua serial The Glory.

Baru-baru ini sang penulis, Kim Eun Sook memberikan sedikit spoiler untuk part selanjutnya. Kim Eun Sook menyebutkan bahwa bagian pertama hanyalah sebuah proses pembuatan build-up, sedangkan untuk pengemban cerita sebenarnya ada di part kedua.

Menurut sang penulis, cerita dalam serial tersebut pada part kedua itu akan menggambarkan semua hubungan yang telah terjalin selama ini. Bahkan para penonton juga akan semakin semangat untuk menyaksikan serial yang dibintangi oleh Song Hye Kyo.

img_title
Serial Netflix The Glory. (Foto: Twitter: @nutrisheid)

“Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju. Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton,” ucap Kim Eun Sook, dikutip dari Koreaboo pada Senin, 9 Januari 2023.

Pada bagian pertama serial The Glory, menceritakan tentang kehidupan indah Park Yeon Jin yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon, sambil menyembunyikan rahasia sebagai pelaku kekerasan. Itu berakhir dengan Yeon Jin yang menemukan kamar Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, yang telah merencanakan balas dendamnya. 

img_title
Song Hye Kyo. (Foto: Twitter: @iconickdramas)