Aldilla Jelita Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti, Begini Update Terbarunya

Indra Bekti
Indra Bekti (Foto : Instagram @indrabekti)

Antv – Istri presenter kondang Indra Bekti yakni Aldilla Jelita kerap membagikan kabar mengenai kondisi sang suami yang hingga saat ini masih dirawat di ruang ICU, Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. 

Baru-baru ini Aldilla Jelita membagikan video yang menampilkan Indra Bekti yang sedang tertidur. Dalam unggahan video yang dibagikannya lewat Instagram Story itu, Aldilla Jelita menyampaikan kondisi kesehatan sang suami yang sudah semakin membaik.

Bahkan, tekanan darahnya yang sebelumnya meninggi kini sudah kembali normal. Sebagai seorang istri, Aldilla Jelita berharap kondisi kesehatan Indra Bekti terus membaik.

 

“Tensinya sudah aman, sudah bagus harus bagus. Sama obat-obatnya juga sudah dicabut, sudah diturunin. Bismillah ayah bisa. Ya Allah semoga dimudahkan ya rabb,” kata Aldilla Jelita pada Senin, 9 Januari 2023.

Kondisi Indra Bekti yang sudah semakin membaik, Aldilla Jelita juga menuliskan pernyataan yang berisikan curahan hatinya. Ia mengungkapkan perasaan bersyukur karena Allah selalu memberikan kekuatan. 

img_title
Kondisi terkini Indra Bekti. (Foto: Instagram: @dhila_bekti)