Tiko Minta Maaf pada Keluarga Ayahnya: Tidak Ada Maksud Menjelekkan

Tiko sampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga ayah
Tiko sampaikan permintaan maaf kepada pihak keluarga ayah (Foto : instagram @bibirgossip)

Antv – Belum lama ini kisah Tiko dan ibunya viral di sosial media. Pasalnya, ia merawat ibunya, Eny yang mengalami gangguan jiwa di rumah mewah yang terbengkalai tanpa air dan listrik.

Karena menjadi sorotan publik, Tiko kerap disorot media. Namun, baru-baru ini ia mengungkapkan permintaan maafnya lewat telepon kepada pihak keluarga sang ayah. Di unggahan sosial media, ia tampak berbicara dengan kakaknya karena ucapannya selama ini takut ada yang menyinggung.

"Sebelumnya aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga almarhum papah aku juga, karena beliau juga papah aku di sini," ujar Tiko, dilansir dari Instagram @bibirgossip pada Minggu, 8 Januari 2023.

Tiko mengungkapkan bahwa ia tak bermaksud untuk menjelekkan pihak keluarga ayahnya. Ia hanya bermaksud untuk menceritakan ke publik apa yang ia tahu dan alami.

"Aku tidak ada maksud menjelekkan pihak manapun, karena memang di sini aku gak tahu apa kebenaran ceritanya, namun aku menceritakan ke publik berdasarkan apa yang aku alami, maksudnya sepengetahuan aku," lanjutnya.

Kemudian Tiko menerangkan bahwa ke depannya ia akan berusaha berbicara lebih baik lagi dan menjaga lisannya jika menurut sang kakak ia terlalu lancang.