Resmi Pacaran dengan Lee Jong Suk, Instagram Mantan Kekasih IU Diserang Netizen

Artis Korea IU
Artis Korea IU (Foto : Instagram @dlwlrma)

Antv – Penyanyi terkenal asal Korea Selatan IU belum lama ini mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan aktor Lee Jong Suk secara resmi. Setelah kabar kencan mereka mencuat, baik IU maupun Lee Jong Suk langsung menulis pesan kepada para penggemar.

Hubungan IU dan Lee Jong Suk mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar, namun mantan pacar IU yakni Jang Ki Ha malah mendapat serangan dari para netizen.

Seperti dilansir dari laman KBizoom, Jang Ki Ha tampil di acara penghargaan SBS Entertainment Awards dan memberikan penampilan untuk memberikan selamat. 

Secara kebetulan, lagu yang dinyanyikannya berjudul 'I'm Not Envious' dan 'Happy New Year' menarik perhatian usai kabar kencan IU dan Lee Jong Suk beredar.

Sontak pada hari yang sama, netizen langsung menyerang kolom komentar media sosial Jang Ki Ha dengan ucapan seperti, "Apa yang harus aku lakukan", "Sudahkah kamu melihat rumor kencan IU?".

Alhasil, akibat tindakan ini memancing kemarahan para penggemar Jang Ki Ha. Beberapa bahkan secara terang-terangan menulis, "IU dan Lee Jong Suk pacaran."