Mesra Bak Kekasih, Potret Tahun Baru Lucinta Luna dan Fadly Faisal Jadi Perhatian

Fadly Faisal dan Lucinta Luna
Fadly Faisal dan Lucinta Luna (Foto : Instagram: @lucintaluna_manjalita)

Antv – Menyambut malam tahun baru banyak artis yang bepergian keluar negeri hingga daerah untuk turut merayakan tahun baru bersama dengan rekan atau sahabatnya. Salah satunya Lucinta Luna, pasalnya ia memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di sebuah tempat hiburan malam di Bali.

Tak sendiri, rupanya juga ada Fadly Faisal dan kekasihnya yakni Rebecca Klopper serta sahabat-sahabat dekatnya yang juga turut memeriahkan salah satu kelab di Bali untuk menyambut malam tahun baru.

Sebagai penanda momen pergantian tahun, Lucinta Luna pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fadly Faisal. Dalam unggahannya tersebut tampak dirinya tengah mengenakan bikini berwarna ungu. 

Pada potret tersebut, Fadly Faisal memeluk Lucinta Luna dari belakang sembari mengalungkan tangan ke bagian bawah perut Lucinta Luna. Sementara itu, transgender bernama asli Muhammad Fatah itu memegang leher kekasih Rebecca Klopper.

"Happy New Year 2023," kata Lucinta Luna sebagai keterangan di unggahannya dikutip dari Instagram miliknya, Minggu, 1 Januari 2023.

Sontak para warganet yang melihat unggahan dari Lucinta Luna pun turut membanjiri komentar di unggahan terbarunya itu. Banyak yang menganggap potret mesranya dengan kakak Fuji sebagai lucu-lucuan.