Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Sempat Kepikiran Lepas Hijab saat Tertimpa Masalah

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Foto : Instagram: @nathalieholscher)

Antv – Diketahui Nathalie Holscher merupakan salah satu selebritis yang memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan mengenakan hijab setelah menjalin hubungan dengan komedian Sule bahkan hingga akhirnya menikah.

Meskipun dirinya telah bercerai dengan Sule, namun Nathalie Holscher masih tetap berteguh iman untuk tetap memeluk agama Islam. Namun, di balik itu dirinya sempat berpikir untuk melepas hijabnya saat menghadapi permasalahan dalam hidupnya.

Hal tersebut ia ungkap saat berbincang dalam podcast YouTube yang dipandu oleh Maia Estianty. Ibu Al El Dul itu menanyakan apakah ada terbesit dibenaknya untuk melepas hijab atau tidak. 

“Ada, jadi aku pengin yang kayak, ‘aduh nih gue kenapa sih sama hidup gue kenapa begini banget udahlah gue gak kuat, gue lepas aja hijab gue’,” ungkap Nathalie dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022. 

Terlebih mengingat pada lingkungannya tak ada yang beragama Islam kecuali dirinya, sehingga ia pernah merasa marah dengan dirinya sendiri dan menganggap dengan berhijab pun akan sia-sia.

img_title
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram: @nathalieholscher)