Curah Hujan Tinggi, Ziva Magnolya: Ternyata Air Mata Fajar Sadboy

Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Foto : Instagram: @zivamagnolya)

Antv – Belakangan ini nama Fajar Sadboy tengah menjadi sorotan publik, berawal dari beredarnya video saat berbincang dengan Denny Cagur. Bahkan Fajar dijuluki sadboy karena kerap mengungkap kisah sedih dalam hubungannya.

Tak hanya warganet saja yang menyoroti terkait viralnya sosok Fajar Sadboy, penyanyi Tanah Air Ziva Magnolya juga turut menyoroti viralnya Fajar Sadboy. 

Wanita kelahiran tahun 2001 itu menuturkan kesedihan Fajar Sadboy bisa dirasakan oleh alam semesta. Terbukti dengan turunnya hujan yang tanpa henti di ibu kota Jakarta seiring dengan viralnya kesedihan Fajar Sadboy. Petuah itu diungkap Ziva melalui akun Twitternya.

"Pantesan akhir-akhir ini ujan terus. Ternyata air mata fajar," tulis Ziva, dikutip dari akun twitternya, Rabu, 28 Desember 2022.

Cuitan milik Ziva Magnolya itu pun mendapatkan respon yang luar biasa dengan lebih dari 6 ribu retweet serta lebih dari 900 tweet kutipan. Trendingnya sosok Fajar itu berawal dari dirinya mengungkap kisah cintanya yang harus diakhiri hingga membuatnya sakit hati.

img_title
Fajar Sadboy dan Denny Cagur. (Foto: Twitter: @HarvsProdvtif)