Menikmati Liburan Akhir Tahun, Enzy Storia Berencana Jelajahi Benua Eropa

Enzy Storia
Enzy Storia (Foto : Instagram: @enzystoria)

Antv – Banyak orang yang memanfaatkan libur akhir tahun untuk rehat sejenak dari pekerjaan dan merencanakan untuk pergi liburan. Bahkan ada juga yang sudah berencana untuk mudik ke kampung halaman.

Namun, berbeda dengan artis satu ini, di momen akhir tahun nanti artis cantik Enzy Storia memilih untuk berlibur di luar negeri, rencananya Enzy Storia akan pergi ke negara beriklim dingin.

"Rencana liburan akhir tahun, karena kita sudah di iklim tropis, aku mencari yang dingin-dingin. Jadi, aku bakal ke London Insya Allah ke Eropa," ujar Enzy ditemui saat Opening Store Havaianas First Street Level di Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, 26 Desember 2022.

 

Enzy Storia juga mengatakan bahwa liburan akhir tahunnya ini ia akan pergi bersama teman-temannya. Wanita berdarah bule ini memiliki rencana akan menikmati waktu liburannya selama 2 minggu untuk menjelajah beberapa negara di Eropa.

"Kurang lebih dua minggu. Ke London, Paris sama Amsterdam," jelas dia. 

Tak hanya menikmati waktu liburan untuk menyambut tahun 2023, rupanya di tahun 2023 nanti wanita berdarah bule ini memiliki sederet target yang akan dicapai. Salah satunya di dunia pendidikan.