Ruben Onsu Hampir Nyerah Urus Betrand Peto Karena Hal ini

Ruben Onsu dan Betrand Peto
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto : Instagram: @betrandpetoputraonsu)

Antv –Putra sambung pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Putra Onsu kini semakin sukses menggeluti karirnya di bidang tarik suara.

Keputusan yang dibuat oleh Ruben dan Sarwendah untuk mengangkat Betrand menjadi anak mereka tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi terkadang banyak warganet yang berkomentar negatif kepadanya.

Ruben mengaku membesarkan anak, apalagi bukan anak kandung sendiri bukanlah hal yang mudah. Terlebih usia Betrand pada saat diadopsi baru menginjak usia 14 tahun.

Sedangkan usia pernikahan Ruben masih baru dan putri pertamanya masih sangat kecil sehingga tak punya banyak pengalaman.

“Saya sama Sarwendah kan punya anak Thalia doang pada saat itu yang usianya masih 4 tahun. Tiba-tiba dapat dan dikirim sama Tuhan ini anak usia 14 tahun yang 10 tahun lebih cepat," kata Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube Orami Entertainment, Kamis, 22 Desember 2022.

Meski demikian, Ruben merasa bersyukur karena memiliki istri seperti Sarwendah yang sangat menyukai dunia parenting. Jadi, perbedaan didikan Betrand yang berasal dari NTT dengan keluarganya bisa diatasi bersama-sama.