Minta Restu saat Jadi Selingkuhan Kinos, Nycta Gina Kaget Dengar Reaksi Sang Ibu

Nycta Gina dan Kinos
Nycta Gina dan Kinos (Foto : Instagram @missnyctagina)

Antv – Sudah menjadi rahasia umum bahwa pasangan suami istri artis Nycta Gina dan Kinos memulai kisah asmara mereka dengan hubungan gelap, yakni sebagai selingkuhan.

Akan tetapi, tak banyak yang tahu bila di balik hubungan gelap pemeran Jeng Kelin tersebut rupanya ia telah lebih dulu meminta restu pada sang ibunda.

Hal tersebut terjadi lantaran Gina pernah mengalami kegagalan saat menuju pernikahan dengan mantan kekasihnya dulu, sehingga ia memutuskan untuk memperkenalkan pria manapun yang tengah dekat dengannya agar tak salah pilih calon suami lagi.

img_title
Nycta Gina dan Kinos. (Foto: Instagram @missnyctagina)

“Aku kan pernah melewati proses gagal menikah, karena salah satunya tidak mendengar orang tua. Setelah itu aku berjanji setiap kali nanti berkenalan lagi sama laki-laki lain, aku kenalkan dulu terutama sama mama, karena ternyata firasat ibu itu benar gitu,” ungkapnya dilihat dari video di kanal Youtube RoTivi Media pada Kamis, 22 Desember 2022.

Akhirnya, ia pun menceritakan kedekatannya dengan Kinos dan pada sang ibunda untuk meminta pendapat. Ia juga menceritakan pada sang ibu bahwa Kinos masih memiliki pacar.