Verrell Bramasta Ungkap Rumahnya Pernah Didatangi Ibu-Ibu Tak Dikenal, Sampai Panggil Polisi

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : Instagram: @bramastavrl)

AntvVerrell Bramasta mengungkap kejadian mengejutkan yang sempat ia alami, pasalnya aktor tampan itu rumahnya pernah didatangi oleh seorang ibu-ibu tak dikenal.

Aktor berusia 26 tahun itu pun akhirnya mencari tahu sosok ibu-ibu yang secara tiba-tiba datang ke rumahnya. Setelah dicari tahu, rupanya ibu-ibu tersebut mengaku berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Namun, yang lebih mengejutkannya wanita tersebut merupakan orang yang memiliki kejiwaan kurang sehat.

"Ternyata, setelah dicari tahu, emang orang yang kurang sehat lah," ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Jakarta, dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 21 Desember 2022. 

Tak hanya sekali mendatangi rumah Verrell Bramasta, rupanya wanita tersebut sudah lebih dari satu kali mendatangi rumah mantan kekasih Natasha Wilona ini. Verrel pun tak habis pikir bagaimana caranya wanita itu bisa sampai tiba di kediamaannya.

"Nah, kalau yang ini kagetnya kok bisa masuk ke rumah dan enggak sekali, ternyata udah berkali-kali. Lucu aja. Kan, kalau amit-amit ada orang niatan jahat naro sesuatu, atau kita enggak tahu nyolong apa, kita kan, ya, harus lebih waspada aja orang rumah," ucapnya.

Padahal, disekitar perkarangan rumahnya sudah dilengkapi beberapa kamera CCTV guna mengantisipasi hal-hal semacam itu. Selalu merasa kecolongan, Verrell mengaku bakal lebih berhati-hati lagi.