Komedian Uus Ungkap Alasan Menghamili Istri Sebelum Menikah

Uus dan Kartika
Uus dan Kartika (Foto : Instagram: @uubiasaaja)

Antv –Komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih dikenal dengan nama Uus mengaku sengaja menghamili Kartika Wijaksana sebelum menikah untuk membuktikan cintanya kepada sang istri. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Uus saat menjadi bintang tamu CURHAT BANG Denny Sumargo di YouTube, pada 23 Mei 2021. Dia mengaku, hal yang dilakukannya itu bukan karena khilaf.  

“Disangka kecelakaan. Padahal mah memang gue sengaja menabrakkan diri. Memang sengaja,” katanya dikutip pada Jumat, 16 Desember 2022.

Uus mengaku sudah berbagai cara digunakan untuk membuktikan rasa cinta dan keseriusanya dengan Kartika. Namuan, wanita 31 tahun itu tak kunjung yakin dengan kesungguhan Uus akan hubunganya.

“Intinya, satu-satunya cara untuk membuktikan gue serius sama dia waktu itu ya dengan begitu. Karena gue sudah melakukan berbagai cara, tapi tak ada yang berhasil,” ujar Uus menambahkan.

Sebelum bertemu dengan istrinya saat ini, Uus sempat tak ingin menikah karena keadaan pernikahan orangtuanya yang tidak bahagia.