Vincent Raditya Merasa Dituntut Mantan Istri, Novita Condro: Gak Usah Drama!

Novita Condro
Novita Condro (Foto : Instagram @novitacondro)

Antv – Setelah bercerai dengan Vincent Raditya pada tahun lalu, Novita Condro disebut telah menuntut nafkah untuk sang anak. Padahal, ia mengaku bahwa mantan suaminya tersebut telah menyetujui.

Kemudian Novita mengungkapkan jika nominal nafkah yang harus dipenuhi oleh Vincent adalah keputusan dari pengadilan tanpa adanya banding dari sang mantan suami. Namun setelah kewajiban tersebut harus dipenuhi, namun Vincent malah mengatakan akan memberi sesuai kemampuan.

"Dan masalah duit anak, kita nikah ada surat. Cerai juga ada perjanjuan dr pengadilan antara saya sm dia. Dan nominal berapa itu dr penghasilan yg putusin dan dia udah OK in langsung wkt itu tanpa mau banding, Tp giliran bulan untuk penuhi itu dia blg, ya sesuai kemampuan, sesuai kemampuan," tulis Novita Condro dilansir dari Instagram Story-nya, Jumat, 9 Desember 2022.

Menurut Novita Condro, kapten pilot sekaligus Youtuber itu tentunya mampu untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya. Namun Vincent seakan keberatan untuk memberinya dengan alasan rekeningnya terblokir.

“Aku tau dia mampu, cm dia ga mau aja. Aku tau dia 100% ngelupas. Klo bs ga kasih anak juga ga akan kasih, sempat kan dia jg ngobrol sm lawyernya, pake alesan rek di blokir biar ga kasih anak. Pdhal ada pake rek lain dia dr dulu emg yg d pake bulan under his name," sambungnya.