Anggun C Sasmi Liburan di Bali, Ajak Suami Mudik ke Kampung Halaman

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi (Foto : Instagram: @anggun_cipta)

Antv – Penyanyi Tanah Air yang kini namanya sudah mendunia yakni Anggun C Sasmi bahkan dirinya juga sudah membuat harum Indonesia di kancah dunia. Diketahui saat ini Anggun tengah menikmati masa liburan akhir tahunnya di Bali, bersama dengan sang suami.

Penyanyi kelahiran 1974 itu memilih menetap di Prancis, ia kembali ke Indonesia hanya untuk menghabiskan liburan akhir tahunnya di Bali. Ia membagikan potret momen romantisnya dengan sang suami, Christian Kretschmar saat berjemur di pantai Seminyak Bali.

Dalam potret tersebut menampakkan Anggun yang tengah mengenakan bikini berwarna hitam yang memamerkan keseksian saat berpose. Tak lupa, pada unggahannya tersebut Anggun menuliskan sebuah caption yang romantis.

"Bali days with my favorite human," tulis caption di Instagram @anggun_cipta, saat memamerkan foto bareng suami, dilansir Minggu, 4 Desember 2022.

Lama tak berkunjung ke Indonesia karena dirinya sudah menetap di negara Eropa, dengan begitu banyak dari netizen yang membanjiri komentar dengan mengatakan bahwa Anggun tengah mudik di kampung halaman.