Pengalaman Boris Bokir Stand Up di Depan Keluarga Kaya saat Makan Siang

Boris Bokir
Boris Bokir (Foto : Instagram @borisbokir_)

Antv –Nama Boris Bokir dikenal lewat stand up comedy-nya. Ia mengawali kariernya sejak tahun 2011 yang tergabung dalam Stand Up Indo Bandung. Hingga kini, Boris telah banyak mendapatkan job, baik stand up comedy maupun berperan dalam beberapa film.

Selalu profesional dengan pekerjaan apapun yang telah ia terima, kali ini Boris Bokir menceritakan pengalaman kocaknya saat sedang stand up.

Komika berusia 34 tahun ini mengaku pernah membawakan stand up comedy di depan keluarga orang kaya disaat keluarga tersebut sedang makan siang.

"Ada kelakuan-kelakuan orang kaya. Disuruh stand up, mereka sekeluarga lagi di rumah makan siang," ujar Boris Bokir dilansir dari YouTube RoTivi, pada Kamis, 24 November 2022.

Boris bercerita bahwa job tersebut bersifat privat, dimana satu keluarga hanya terdapat delapan orang. Berasal dari iseng menerima job tersebut karena sempat mengira job tersebut tak jelas, ternyata keluarga itu menerima harga yang ditentukan oleh Boris tanpa menawar.

"Iya (private), mereka cuma bertujuh atau berdelapan. Itu juga udah dikasih harga buang sama manajer, karena ini job gak jelas. Udah lah iseng aja kasih harga buang diiyain, gak ditawar, saya jadi gak ada alasan buat menolak," lanjutnya.