Pesan Haru Ashanty untuk Atta Halilintar hingga Kado Mewah dari Ameena

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto : Instagram: @aurelie.hermansyah)

AntvAtta Halilintar baru saja berulang tahun yang menginjak usia yang ke-28 tahun tepatnya pada 20 November 2022 kemarin. 

Di hari ulang tahunnya tersebut, Atta Halilintar mendapat banyak kejutan dari keluarga terutama anak dan istrinya Aurel Hermansyah juga Ameena Hanna Nur Atta.

Bahkan sang anak, memberikan kejutan dengan memberikan hadiah mewah berupa brand ternama seperti tas dari Louis Vuitton, bel Gucci, dan kaca mata dari brand Balenciaga. 

Hadiah ulang tahun yang diberikan oleh Ameena untuk ayahnya, Atta Halilintar pun mengucap rasa terima kasih untuk sang anak yang sudah memberinya hadiah spesial.

"Ya ampun nak, terima kasih ya," ujar Atta Halilintar, seperti dilansir dari YouTube AH, Senin, 21 November 2022.

Di sisi lain, di ulang tahun Atta Halilintar yang ke 28 tahun itu, Ashanty memberikan pesan istimewa untuk pria kelahiran 1994 itu. Pada pesan tersebut Ashanty juga membuat sebuah video momen kebersamaan dengan Atta Halilintar.

Dalam pesan itu juga tertulis perjuangan Atta Halilintar mendapatkan Aurel Hermansyah, selain itu juga Ashanty menuliskan rasa sayangnya kepada ayah beranak satu itu yang sudah seperti anak sendiri.