Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di Jakarta' Tersedia Kembali, Ini Cara Pemesanannya

Duta Sheila On 7
Duta Sheila On 7 (Foto : Instagram: @pakduta)

Antv – Kabar grup band Sheila on 7 akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Tunggu Aku Di yang dilaksanakan pada 28 Januari 2023 disambut dengan positif oleh para penggemarnya. 

Beberapa waktu lalu, tiket konser grup band tersebut diumumkan dijual pada 7 November 2022 lalu berhasil ludes dalam waktu hanya 30 menit. Sehingga hal tersebut mengakibatkan banyak Sheila Gank yang tak kedapatan tiket konser Tunggu Aku Di Jakarta.

Dengan begitu, tak sedikit dari mereka yang meminta tambahan tiket, bahkan meminta konser tersebut diadakan hari kedua.

Untuk memenuhi harapan para Sheila Gank, Antara Suara selaku partner pelaksana konser Sheila on 7 yang bertajuk Tunggu Aku Di Jakarta menggandeng salah satu bank untuk menjadi partnernya untuk merilis ribuan tiket.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menuturkan tingginya excitement dari masyarakat terhadap konser tersebut membuat pihaknya ingin memberikan upaya yang terbaik.

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” ujar Andri Verraning Ayu.