Kiky Saputri Ungkap Rasanya Pertama Kali Roasting Pejabat

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Foto : Instagram @kikysaputrii)

Antv –Nama Kiky Saputri baru-baru ini tampaknya sedang menjadi sorotan publik karena ia telah meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak terima, para penggemar Leslar pun menghujaninya dengan hinaan di sosial media.

Namun, Kiky tak tinggal diam dan membungkam para hatersnya dengan mentransfer sejumlah uang, hingga para penggemar Leslar pun berbalik menjadi baik terhadap dirinya. 

Kiky Saputri sendiri dikenal sebagai sosok salah satu komika wanita yang dianggap lucu dan pemberani. Pasalnya, ia kerap beberapa kali meroasting pejabat hingga para selebriti.

Kendati di mata publik ia dinilai berani, namun Kiky mengakui bahwa awal-awal dirinya meroasting para tokoh pemerintahan merasa sangat gugup dan gemetar saat berada di belakang panggung.

"Lah mau meninggal, sumpah, di belakang panggung udah geter," ujar Kiky Saputri, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Selasa 8 November 2022.

Berawal saat dirinya diminta untuk meroasting politikus bernama Fadly Zon, akhirnya komika berusia 29 tahun ini kebanjiran job. Kemudian ia dikenal dengan aksinya yang kerap meroasting sejumlah pejabat lain.