Akun Youtube Ria Ricis Dihack untuk Black Campaign, Begini Kronologinya

Ria Ricis
Ria Ricis (Foto : Instagram: @riaricis1795)

Antv – Artis sekaligus Youtuber Ria Ricis baru-baru ini dikabarkan bahwa akun YouTube miliknya dihack oleh oknum tak bertanggung jawab. Kabar akun Youtubenya diretas langsung disampaikan Ria Ricis melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ria Ricis menjelaskan jika peretasan itu terjadi di akun YouTube utamanya. Yang di mana tempat Ricis menghasilkan banyak keuntungan.

Meski mempunyai akun YouTube lainnya, tetapi Ricis tetap berusaha mengembalikan akun utamanya tersebut. Ia juga mengatakan menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan, dirinya percaya jika itu rezekinya pasti akan kembali.

“Youtube pertama (yang di-hack), bener-bener main account aku, main channel aku Ricis Official. Tapi gak apa-apa aku percaya Allah kalau takdirin balik pasti bakal balik,” kata Ria Ricis dikutip dari VIVA, Rabu, 26 Oktober 2022.

 

Pada kesempatan yang sama, Ricis menceritakan terkait kronologi ketika tahu kanal Youtube miliknya di retas. Ricis mengungkapkan bahwa Youtube miliknya dihack empat hari yang lalu saat malam hari.

Awal diberi tahu, Ricis hendak melaksanakan ibadah salat. Ia mengaku tidak terlalu panik pada saat mengetahui tempat bekerjanya dihack, namun sang suami yakni Teuku Ryan yang terlihat demikian.