Mirip Aslinya! Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds

Agnez Mo
Agnez Mo (Foto : Instagram @agnezmo)

AntvAgnez Mo, penyanyi asal Indonesia yang kini dikenal hingga kancah Internasional,  Agnez Mo tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang memiliki patung lilin di museum ternama Madame Tussauds Singapura.

Sebelumnya, Agnez Mo sempat membagikan momen saat pembuatan patung lilin dirinya dengan banyak ahli. Ia juga memberitahu dalam Instagram miliknya bahwa patung lilin dirinya akan diresmikan pada bulan Oktober 2022 ini. Kini, benar adanya, patung lilin Agnez Mo telah rampung dibuat dan dipajang dalam Madame Tussauds, Singapura.

“Akhirnya saya bisa membagikan sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilin saya. Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya??,” kata Agnez Mo dilansir dalam Instagram pribadinya beberapa waktu silam.

Pada postingan terbaru Agnez Mo, ia membagikan perilisan vidio dirinya berasama dengan patung lilin tersebut. Dalam patung lilin itu nampak dibuat dengan menonjolkan karakter yang elegan sekaligus tampil berani dengan pakaiannya.

 

img_title
Postingan Agnez Mo. (Foto : Instagram @agnezmo)