Produser Baahubali Meradang, Karakter Ikonik Parabhas Dijadikan Patung Lilin di Museum Hyderabad

Produser Baahubali Meradang, Karakter Ikonik Parabhas Dijadikan Patung Lilin di Museum Hyderabad
Produser Baahubali Meradang, Karakter Ikonik Parabhas Dijadikan Patung Lilin di Museum Hyderabad (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar asal industri film Selatan, Prabhas memiliki salah satu karakter paling ikonik dalam perfilman India atas namanya, yakni sebagai film Baahubali.

Serial Baahubali dari sang aktor, yang disutradarai oleh sutradara handal, SS Rajamouli, merupakan salah satu waralaba terbesar di India, dan kedua film dari waralaba ini telah menciptakan rekor tersendiri.

Bahkan hingga saat ini, Prabhas terus menerima cinta untuk aktingnya sebagai Baahubali dalam film-film tersebut, dan sebuah museum di Hyderabad baru-baru ini meningkatkannya dengan memasang sebuah patung dari aktor ini dengan avatar Baahubali.

Akan tetapi, hal ini tidak berjalan dengan baik dengan para pembuat film Baahubali, yang menyatakan bahwa patung ini tidak memiliki lisensi dari mereka.

Beberapa foto dari patung lilin Prabhas kini telah menjadi viral di internet. Patung ini menunjukkan penampilan Baahubali dari sang aktor, lengkap dengan dhoti dan baju zirah yang menjadi ciri khasnya.

Sementara para penggemar aktor ini bersukacita, patung ini tampaknya membuat para produser Baahubali kesal, yang mengancam akan mengambil tindakan terhadap patung ini.

Produser Baahubali, Shobu Yarlagadda menggunakan akun Twitternya untuk menyatakan, "Ini bukanlah sebuah karya yang berlisensi resmi dan dilakukan tanpa izin atau sepengetahuan kami. Kami akan segera mengambil langkah-langkah untuk menghapusnya."



Pihak manajemen museum belum memberikan tanggapan kepada para pembuatnya.