Klarifikasi Chandra Liow Usai Disebut Ajak Mantan Pacar Mati Bareng

Chandra Liow
Chandra Liow (Foto : Instagram @chandraliow)

Antv – Beberapa waktu lalu, Indira Ayu Maharini berhasil mendapat perhatian dari publik, pasalnya ia mengungkap cerita pengalaman yang diduga mendapat kekerasan yang dialami dari mantan kekasih, yakni seorang Youtuber.

Indira pun mengindikasikan mantan yang dimaksud ialah Chandra Liow, konten kreator yang memang sempat menjalin hubungan asmara dengannya. Indira mengatakan, bahwa ia sempat diajak ngebut sang mantan dengan kecepatan tinggi sampai mengancam nyawanya.

Mendapat mengakuan tersebut, tak ayal netizen dibuat geram dan memojokkan Chandra Liow, tapi Liow ini memilih diam sebelum akhirnya kini ia angkat bicara dan berikan klarifikasi

img_title
Chandra Liow. (Foto : Instagram @chandraliow)

 

Melalui chanel YouTube-nya, Chanda Liow membuat klarifikasi terkait kabar yang mengatakan dirinya ajak mantan kekasih, Indira Ayu Maharani untuk mati bareng. Ia pun menjelaskan kronologinya dengan cukup detail.

Sebelumnya, Chandra Liow  mengaku ingin membuat klarifikasi pada 2 Oktober, akan tetapi ia terpaksa mnegundur hal tersebut karena terjadinya tragedi di Kanjuruhan yang harus memakan begitu banyak korban jiwa.