Ziva Magnolya Puji ARMY BTS, Donasi Kanjuruhan Capai Rp447 juta

Ziva Magnolya
Ziva Magnolya (Foto : Instagram @zivamagnolya)

Antv – Indonesia tengah berduka atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang hingga menewakan ratusan jiwa. Tragedi ini menyisakan luka yang mendalam tidak hanya bagi pesepakbolaan dunia namun juga bagi ratusan juta rakyat Indonesia. Tidak terkecuali para penggemar grub idol Korea Selatan, BTS.

Army Indonesia yang merupakan fans BTS kembali menunjukan kekompakannya. Kali ini ARMY Indonesia menunjukan bentuk empati serta solidaritasnya dengan menggalang dana bagi para korban tragedi Kanjuruhan. Penggalangan dana tersebut diketahui mencapai Rp447 Juta hanya dalam kurun waktu 2 hari.

Nama ARMY pun sontak menjadi sorotan dan trending Twitter, banyak warganet yang merasa kagum dengan aksi sosial dari para ARMY Indonesia. Bahkan penyanyi Tanah Air yaitu Ziva Magnolya ikut memberikan pujianya kepada ARMY melalui cuitan di akun Twitternya.

 

img_title
Ziva Magnolya. (Foto : Instagram @zivamagnolya)

 

“Mau tepuk tangan buat ARMY Indonesia kalian keren! (Emoji tepuk tangan dan cinta),” tulis Ziva Magnolya dilansir dalam akun Twitter miliknya, pada Rabu, 5 Oktober 2022.