Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Medsos Devina Kirana Diserbu Netizen

Devina Kirana
Devina Kirana (Foto : Instagram @kiranadevina)

Antv – Model cantik Devina Kirana diserbu hujatan netizen setelah diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar, yang baru-baru ini diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Seperti apa sosoknya? 

Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora menjadi kabar mengejutkan bagi masyarakat Tanah Air.

Bagaimana tidak? Sejauh yang mereka lihat, pernikahan Rizky dan Lesti tampak harmonis. Mereka selalu tampil dekat dan mesra. Publik bahkan sering menyebut Rizky sebagai sosok “bucin”.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto : Instagram @lestykejora)
 

Namun, media sosial seringkali digunakan untuk menutupi kenyataan yang ada. Sampai saat ini orang-orang yang masih tak menyangka jika benar tindakan Rizky kepada Lesti, dari pengkhianatan sampai kekerasan.

Terkait pengkhianatan, akhirnya sosok yang diduga sebagai selingkuhan Rizky Billar terkuak. Orang itu adalah Devina Kirana.

Devina Kirana merupakan aktris sekaligus model Tanah Air. Faktanya, Devina pernah adu akting dengan Rizky dalam sinetron bertajuk Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.