Good News! Hugh Jackman Bakal Kembali Perankan Wolverine di Deadpool 3

Hugh Jackman
Hugh Jackman (Foto : Collider)

Antv – Penggemar telah menunggu untuk mendengar lebih banyak tentang Deadpool 3, tidak hanya akan menjadi entri terbaru dalam serial superhero yang dibintangi Ryan Reynolds, tetapi juga akan melihat Merc with the Mouth melakukan debutnya di MCU. 

Ketika tidak ada berita tentang film yang dibagikan selama acara D23 Disney, tampaknya masih akan menunggu lama sebelum sesuatu yang baru datang dari proyek tersebut.

Namun hanya dua minggu setelah acara tersebut, bintang film Reynolds membagikan hal media sosial resminya untuk memberikan lebih dari yang mungkin diharapkan.

Dilansir dari Collider Rabu, 28 September 2022, film ini dikonfirmasi bakal rilis pada 6 September 2024 mendatang. Tak hanya itu, pengumuman bahwa Hugh Jackman akan kembali ke peran kesayangannya sebagai Wolverine

Dalam postingan Instagram menampilkan video dari Reynolds yang membahas fakta bahwa Deadpool 3 melewatkan D23. Merujuk debutnya yang kurang menguntungkan sebagai karakter tituler. di X-Men Origins: Wolverine tahun 2009. 

 

Video tersebut menunjukkan Montase Reynolds saat dia berbicara tentang introspeksi dan proses yang terjadi dalam pembuatan film, karena debut karakter di MCU itu penting. Setelah begitu banyak pemikiran dan pertimbangan, Reynolds menegaskan bahwa dia tidak punya apa-apa. Tidak ada apa-apa selain satu ide.