Geger! Nostradamus Sudah Ramal Kematian Ratu Elizabeth 450 Tahun Lalu

Ramalan Nostradamus
Ramalan Nostradamus (Foto : Parade, MARCA)

Antv – Di samping perdebatan yang ada, hal-hal tentang ramalan selalu menarik untuk dibahas. Namun, apa jadinya jika ramalan 450 tahun yang lalu tentang kematian Ratu Elizabeth II benar adanya? 

Kepergian Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022 masih meninggalkan rasa duka bagi sebagian orang, khususnya Kerajaan Inggris dan rakyatnya. 

Namun, di samping itu masyarakat juga ramai membicarakan skandal sampai teori konspirasi yang menyangkut Ratu Elizabeth II maupun anggota keluarganya. Apapun yang berhubungan dengan Sang Ratu selalu menjadi bahan perbincangan hangat. 

Baru-baru ini pun, masyarakat dunia heboh dengan seorang peramal bernama Nostradamus atas ramalannya mengenai Ratu Elizabeth II. 

Dilansir dari Daily Mail, Senin, 26 September 2022, penjualan buku tentang peramal Nostradamus telah melonjak sejak Ratu meninggal, karena orang beranggapan peramal Prancis tersebut telah meramalkan kematiannya lebih dari 450 tahun yang lalu.

Sebelumnya, Nostradamus dipuji karena meramalkan Kebakaran Besar London, kebangkitan Hitler ke tampuk kekuasaan, dan perang yang melanda Eropa.