Tips dan Rahasia Andrew White Jadikan Olahraga sebagai Kebiasaan

Andrew White
Andrew White (Foto : Instagram @andrew.white._)

Antv – Artis Andrew White memang dikenal sebagai salah satu figur publik yang kerap menampilkan pola hidup sehatnya kepada para penggemar.

Baru-baru ini, suami dari Nana Mirdad itu membagikan beberapa rahasia dan tipsnya agar pola hidup sehat, salah satunya olahraga bisa menjadi sebuah kebiasaan. 

Menurutnya, olahraga itu harus dilakukan dalam suasana yang menyenangkan jadi tidak ada beban dalam melakukannya.

"Aku mulai terapkan olahraga dan bergaya hidup sehat, dan mengenalkannya kepada anak-anak sejak mereka masih kecil. Olahraga dapat dijadikan sebuah habit (kebiasaan), bukan beban untuk dilakukan. Untuk itu, suasananya saat berolahraga juga harus menyenangkan," kata Andrew kepada awak media, Senin, 26 September 2022. 

img_title
Andrew White. (Foto : Instagram @andrew.white._)
 

Saat ditanya soal rekomendasi apa yang terbaik bagi mereka yang baru mau memulai menjadikan olahraga sebagai sebuah kebiasaan, ia mengatakan, penting untuk mencanangkan target atau goal dari aktivitas tersebut.

"Goals tiap orang pasti berbeda-beda. Ada yang untuk kesehatan fisik, kesehatan mental, hingga menjaga bentuk tubuh. Tentukan goals tersebut, lalu, lakukan aktivitas yang kita suka. Ada yang suka yoga, thai boxing dan lainnya," kata Andrew.