Akui Masih Mencintai Nafa Urbach, Zack Lee: Nggak Ada yang Mustahil

Zack Lee
Zack Lee (Foto : Instagram @zackleelife77)

Antv –Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Prost Club TV, Zack Lee mengungkapkan bagaimana awal mula dirinya berpisah dengan Nafa Urbach. Ia mengaku tak dapat menahan perasaannya kala bertemu seorang wanita di Bali. Padahal, statusnya saat itu sudah tak single lagi.

“Aku ada syuting di Bali saat itu, dan aku bertemu seorang wanita. Aku sudah menikah saat itu, tapi tak bisa menahan untuk jatuh cinta padanya dan akhirnya aku selingkuh,” ujar Zack Lee dikutip pada Jumat, 23 September 2022.

Aktor sekaligus petinju berusia 38 tahun ini mengaku bahwa dirinya masih mencintainya Nafa, yakni wanita yang menemaninya selama 14 tahun dan juga merupakan ibu dari anaknya.

“Aku akan terus mencintai dia, sebagai orang yang menemani 13-14 tahun dan dia adalah ibu dari anakku. Kita masih saling cinta kok. Cuma dengan jenis cinta yang berbeda saja,” tuturnya lagi.

img_title
Perbincangan Zack Lee dengan Melaney Ricardo. (Foto : Youtube Prost Club TV)

 

Menurut Zack, jalan terbaik baginya adalah kembali bersama sang mantan istri. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini rujuk bukanlah hal mudah untuk dilakukan.