Nafa Urbach Ngaku Ketagihan Jadi Produser: Enak di Balik Layar

Nafa Urbach.
Nafa Urbach. (Foto : Instagram @nafaurbach)

Antv – Nafa Urbach baru saja debut menjadi produser di film pertamanya berjudul Air Mata di Ujung Sajadah. Terbiasa menjadi aktris di depan layar, kini Nafa Urbach merasa nyaman bekerja di belakang layar kaca.

Film yang diproduksi oleh Beehave Pictures dan MBK Productions itu menggaet tiga nama besar di dunia film Tanah Air untuk menjadi pemeran utama, mereka adalah Fedi Nuril, Titi Kamal dan Citra Kirana.

Film Air Mata Di Ujung Sajadah juga dibintangi oleh aktris senior peraih Piala Citra Jenny Rahman. Kemudian, ada juga Krisjiana Baharudin, Faqih Alaydrus, dan Tutie Kirana. Tidak sendiri, Nafa Urbach menggandeng sahabatnya, Ronny Irawan untuk membangun rumah produksi dan membuat film.

 

img_title
Ronny Irawan dan Nafa Urbach. (Foto: Antvklik/Adiansyah)

"Dia (Romny) sahabat aku, kita udah sahabatan dari zaman SMA, Rony juga udah punya pengalaman selama 30 tahun di dunia film sebagai cast director. Akhirnya sepakat bikin PH dan jadi lah film pertama kami," ujar Nafa Urbach, dilansir dari Viva, Kamis, 17 Agustus 2023.

Mantan istri Zack Lee mengaku sangat puas dengan posisinya saat ini sebagai seorang produser. Bahkan, ia mengaku sangat ketagihan dan sudah menyiapkan film keduanya.