Jadi Pengasuh Rafathar, Segini Gaji Pertama Mbak Lala

Mbak Lala dan Rafathar
Mbak Lala dan Rafathar (Foto : Instagram: @shela_lala96)

Antv – Diketahui, Mbak Lala mendapatkan tugas untuk mengasuh putra pertama mereka yakni Rafathar Malik Ahmad. Sudah bertahun-tahun bekerja dengan Nagita dan Raffi, membuat netizen penasaran berapa nominal gaji yang diberikan pasangan tersebut pada sang pengasuh anaknya.

Melalui podcast di YouTube milik RANS Entertainment, pada video tersebut Raffi mengundang karyawannya yaitu pengasuhnya sekaligus tempat curhat Rafathar, yakni Mbak Lala.

Pada momen tersebut, Raffi mengulik mengenai pengalaman dari awal kerja Mbak Lala bekerja dengan keluarganya.

Ternyata, awal mula Mbak Lala cerita bahwa dirinya tak mengetahui akan bekerja di rumah keluarga artis. Ia hanya ditawari oleh saudaranya yang juga bekerja di rumah mertua Raffi Ahmad, mama Rieta untuk mengurus cucunya.

“Jadi, lagi liburan kelulusan sekolah, trus lagi di Tangerang di tempat kakak. Trus kakak ipar Lala kerja di Ibu Rieta, security di Frame Ritz. Nah, disuruh bu Rieta cariin orang buat bantu-bantu jagain cucunya bu Rieta. Jadi Lala tahunya ya cucunya ibu Rieta itu aja,” cerita Mbak Lala dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat, 23 September 2022.

Kemudian, Raffi Ahmad pun penasaran dengan gaji awal yang diterima Mbak Lala, mengingat urusan nego itu biasanya dilakukan oleh sang istri, Nagita Slavina.